SUPER ADVENTURE SUPERPRENEUR 2023 Siap Digelar, Total Hadiahnya Rp750 Juta!

Superfriends, SUPER ADVENTURE SUPERPRENEUR udah siap digelar lagi nih! Kayak di tahun-tahun sebelumnya, SUPER ADVENTURE SUPERPRENEUR masih jadi kompetisi berbasis business pitch yang cocok buat lo yang ngerasa sebagai enterpreneur muda berjiwa paling petualang dan pastinya bangga sama produk lokal.

Sejak 2021, SUPER ADVENTURE SUPERPRENEUR terus berkomitmen untuk ngedorong generasi muda biar bisa naikin level usahanya di level nasional bahkan sampai global. Itulah kenapa acara ini selalu bisa jadi magnet bagi para pengusaha muda. Udah ada ratusan enterpreneur muda dengan produk unik dan inovatif yang pernah ikutan event ini. Keren, kan?

Finalis-finalis yang dicetak SUPER ADVENTURE SUPERPRENEUR juga ga sembarangan loh, gaes. Ada satu nih yang tahun lalu jadi finalis ketiga, Bagerich. Usahanya emang unik banget, yaitu typografi dengan produk font-font keren. Kekerenan Bagerich bahkan udah sampai menarik perhatian klien skala global kayak MLB, Nike, Wiz Khalifa hingga Bring Me The Horizon loh!

Nah, itu baru satu. Setiap tahunnya, SUPER ADVENTURE SUPERPRENEUR mencetak total 125 finalis keren yang terbagi atas lima regional. Sayang banget kalo usaha yang lo bangga-banggain itu sampai ga ikutan. Apa? Udah yakin buat ikutan? Nah, coba deh cek Syarat dan Ketentuan berikut ini:

1. Bisnis yang lo sertakan wajib milik pribadi, bukan milik Raffi Ahmad

2. Setiap peserta wajib follow akun Instagram @superadventure_id.

3. Akun Instagram peserta dan akun bisnis tidak boleh di-private, ntar kita ngiranya akun buzzer.

4. Peserta meng-upload video dengan durasi maksimal 90 detik di Instagram pribadi atau akun bisnis, dan jangan lupa nge-tag akun @superadventure_id.

5. Videonya pake smartphone atau kamera profesional? Bebas! Bisa lo edit-edit juga biar keren.

6. Tambahin narasi atau teks juga boleh banget kok.

7. Video boleh di-upload berkali-kali selama kuota cukup.

8. Bikin caption semenarik mungkin dan cantumin identitas nama pemilik bisnis (contoh: Anton_BarberShow).

9. Wajib tambahin tagar (hastag) #SUPERADVENTURE #SUPERPRENEUR2023 #INIRASANYASUPER biar bisa kita track.

10. Isi data diri lo pada laman https://superpreneur.superlive.id

11. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Informasi lebih lengkap dan update terbaru soal SUPER ADVENTURE SUPERPRENEUR 2023 bisa lo pantengin di http://superpreneur.superlive.id atau akun instagram @superadventure_id. Jangan sampai kelewat, ya! Waktunya bikin usaha lo naik kelas!